Jumat, 27 November 2015

Tips Menyiapkan Perlengkapan Sekolah Anak-Anak



Persiapan awal sekolah untuk anak-anak yang baru mau mulai sekolah akan membuat hari-hari Anda dan anak Anda sibuk. Karena banyak perlengkapan yang harus dibeli dan disiapkan.
Berikut tips menyiapakan perlengkapan sekolah anak-anak :
Beli produk sekolah yang tepat. Tas, tempat pensil, buku, pensil, pena, penghapus, pensil warna, boks makan dan botol air minum. Ini beberapa perlengkapan penting yang harus dibawa anak-anak ke sekolah. Pastikan bahwa perlengkapan-perlengkapan tersebut memiliki kualitas yang baik, tahan lama dan bisa dipakai selama satu tahun ajaran sekolah. Pastikan boks makan dan tempat air minum yang di beli “BPA-free” atau tidak mengandung racun.
Beri label nama pada perlengkapan sekolah anak untuk menghindari perlengkapan sekolah tersebut tertukar dengan teman-temannya. Beri nama pada seragam sekolah , tas, botol air, boks makan, dan perlengkapan sekolah lainnya.
Buat daftar pelajaran, perlengkapan apa saja yang perlu dibawa ke sekolah setiap hari. Dengan daftar ini, Anda bisa memastikan anak Anda tidak lupa membawa perlengkapan penting.

Artikel Terkait

Tips Menyiapkan Perlengkapan Sekolah Anak-Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This