Selasa, 24 November 2015

Kado Istimewa Untuk Istri di Hari Istimewa




Memberi kejutan-kejutan kecil pada pasangan barangkali telah jarang dilakukan oleh pasangan suami istri. Apalagi jika usia perkawinan telah berjalan cukup lama. Kesibukan bekerja, atau aktivitas yang menyita waktu membuat sepasang suami istri sering lupa pada momen-momen penting. Di mana seharusnya saat itu mereka punya waktu berdua.
Atau saat di rumah tidak lagi hanya ada mereka berdua, istri dan suami. Tetapi sudah ada anak-anak yang juga memerlukan perhatian dan kasih sayang. Kehadiran buah hati secara tidak langsung telah mengurangi perhatian pada pasangan. Jika dulu saat awal-awal pernikahan perhatian penuh untuk pasangan. Akan berbeda setelah mendapatkan momongan. Bahkan komunikasipun sering menjadi tak lancar, jika berbicara akan lebih banyak membahas persoalan anak-anak daripada membicarakan masalah berdua.

Hubungan itu terasa akan semakin jauh, dengan adanya kemajuan tekhnologi saat ini. Dunia seolah men-set semua orang untuk sibuk dengan dirinya sendiri, hingga tak punya waktu banyak lagi untuk berinteraksi dengan orang lain, termasuk dengan pasangan. Kondisi ini akan mengakibatkan hambarnya hubungan suami istri. Bahkan ada pasutri yang merasa semakin jauh dengan pasangannya. Tidak ada lagi kedekatan hati.

Saat-saat seperti itu tentu tak ada yang menginginkan. Secepatnya segera berbenah. Istri atau suami idealnya adalah orang yang paling utama mendapatkan perhatian. Sesibuk apapun, perhatian untuk pasangan jangan sampai berkurang. Salah satu caranya tentu saja dengan selalu membangun komunikasi yang baik. Jauh ataupun dekat pasangan kita berada, komunikasi mutlak haruslah lancar. Memupuk terus kemesraan, sehingga rasa saling memiliki tetap ada.

Sesekali berikan kejutan dengan menghadiahkan sesuatu pada pasangan juga dapat membantu. Tidak harus mahal, namun akan berarti untuknya. Karena bagaimanapun pada dasarnya tiap orang pasti senang menerima hadiah. Apalagi dari orang yang sangat mereka cintai. Hadiah atau kado kecil saja akan menjadi pengingat bagi pasangan kita, bahwa dia masih diperhatikan, merasa ada dan dihargai.

Memberikan kado pada pasangan juga akan mampu merekatkan kembali hubungan suami istri. Dulu saat sebelum menikah, banyak pasangan suka saling memberikan hadiah. seperti setangkai mawar. Sekotak coklat atau hadiah-hadiah lainnya. Semua dilakukan untuk membuktikan kalau kita menyanyanginya. Meskipun sebenarnya kita bukanlah type orang yang romantis, namun kenapa saat itu kita bisa melakukannya? Setelah menikah perlahan-lahan kebiasaan itu menjadi hilang. Bahkan ada yang hampir tak pernah lagi memberikan hadiah untuk pasangan mereka. Padahal akan lebih baik jika kita mampu merawat kebiasaan itu terus ada. Paling tidak di setiap momen istimewa, seperti di hari ulang tahun atau hari special lainnya.

Berikut kado yang cocok untuk istri tercinta :

Perhiasan, wanita mana yang tidak suka perhiasan? Jadi berilah kado ulang tahun untuk istri berupa perhiasan yang istri belum punya. Tetapi bila perhiasan sang istri sudah lengkap, bisa memberi perhiasan yang unik seperti kalung yang bertuliskan nama kalian berdua, bertuliskan tanggal ulang tahun dll.

Baju couple, mug couple, atau benda couple lainnya. Perempuan biasanya menyukai benda couple karena itu dapat mempererat hubungan suami-istri dan membuat kembali seperti masa-masa muda. 

Tiket liburan, bagi istri yang menyukai traveling, pasti akan senang sekali mendapat hadiah tiket liburan berdua, serasa honeymoon kembali. 

Buku, kado atau hadiah ini sangat cocok untuk istri yang suka atau hobi membaca. Tetapi rata-rata wanita banyak yang suka baca buku, terlebih lagi novel. Jadi, berilah buku dan pilihlah jenis buku apa yang dia suka.

Ajak berbelanja, wanita sangat suka shopping. Memberi kebebasan pada istri Anda untuk memilih barang yang paling di inginkannya dapat juga menjadi hadiah istemewa. Mungkin saja sepanjang berumah tangga, istri Anda pernah mengungkapkan mau mempunyai barang yang sampai kini di idam idamkan tetapi Anda belum dapat memenuhinya. Ajak istri Anda memilih benda yang sampai kini mau di milikinya juga sebagai hadiah ulang tahun istri Anda.

Artikel Terkait

Kado Istimewa Untuk Istri di Hari Istimewa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This