Selasa, 15 Desember 2015

10 Ide Agar Anda Bisa Tersenyum Hari Ini



Kadang-kadang, kita sibuk dan kita lupa betapa indahnya hidup ini. Kita lupa untuk tersenyum dan menikmati hal-hal kecil. Mari kita luangkan waktu untuk tersenyum hari ini. Berikut adalah beberapa ide untuk membuat Anda tersenyum hari ini :
1.      Pergilah ke cermin dan tersenyum pada diri sendiri, walaupun Anda sedang tak ingin bercermin. Mungkin Anda akan tertawa ketika Anda melihat refleksi Anda sendiri.
2.      Lihatlah humor di Pinterest.
3.      Jika Anda memiliki hewan peliharaan pakaikan mereka pakaian yang lucu-lucu, ambil gambarnya dan posting di Facebook. Jika Anda tidak memiliki hewan peliharaan, pakailah pakaian yang lucu-lucu pada diri Anda sendiri, ambil gambarnya dan posting di Facebook.
4.      Baca blog komik atau komik di koran.
5.      Pergi ke tempat umum dan  duduklah selama 10 menit dan tersenyumlah pada setiap orang yang berjalan.
6.      Pikirkan tentang orang-orang yang paling Anda cintai di dunia.
7.      Menonton video kucing lucu di YouTube. Jika Anda tidak suka kucing, menonton video anjing lucu di YouTube. Jika Anda tidak suka anjing, saya tidak dapat membantu Anda. Hanya bercanda, selalu ada Jenna Marbles.
8.      Tutup mata Anda dan berpikir tentang hari terbaik yang pernah jalani. Rasakan apasa saja yang ada di sana, apa yang menjadi pemandangan, suara, bau, rasa, dll
9.      Berikan hadiah kepada seseorang: orang asing, teman, diri sendiri, atau siapa saja yang dapat menginspirasi anda melakukannya.
10.  Dengarkan musik favorit Anda atau musik yang indah.

Saya harap Anda banyak tersenyum hari ini dan setiap hari! Saya juga akan senang mendengar apa yang membuat Anda tersenyum.

Ingat bagaimana rasanya bersantai dan melakukan hal yang Anda sukai? Dan kemudian temukan hal-hal yang menyenangkan Anda dan bayangkan semua yang Anda impikan akan muncul di depan mata Anda.
Hidup ini sangat indah untuk di jalani oleh karena itu lakukan hal-hal yang dapat membuat Anda merasa lebih baik.

Artikel Terkait

10 Ide Agar Anda Bisa Tersenyum Hari Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Peluang Bisnis Online

Like This