Minggu, 08 Juni 2014

3 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menjadi Suami Yang Lebih Baik



Jika Anda ingin menjadi suami yang lebih baik itu bukan berarti bahwa pernikahan Anda dalam kesulitan. Orang yang menikah berkembang lebih baik daripada yang masih sendiri dan itu adalah fakta ilmiah bahwa manusia membutuhkan hubungan. Jadi, mengapa Anda tidak ingin membuat hubungan Anda dengan istri Anda lebih baik? Kita perlu untuk berbagi hidup dengan seseorang agar merasa berguna dan saling melengkapi. Mereka yang hidup sendiri sering merasakan kehampaan, emosi tidak stabil dan jarang bergaul seperti mereka yang memiliki pasangan.
Pria menikah dan wanita menikah keduanya pernah membuat kesalahan dalam hubungan mereka tetapi jika Anda melihat statistik, diperkirakan bahwa 3 dari 4 perceraian diajukan oleh perempuan. Ini bisa berarti bahwa sang istri bosan dengan kesalahan suami yang berulang-ulang dan memutuskan untuk menyerah.
Memang tidak mudah mencoba untuk bagaimana menjadi suami yang lebih baik. Semua hal harus diperbaiki, hal-hal yang dilakukan pria yang salah, atau dipandang sebagai suatu kesalahan yang dilakukan berulang kali. Berikut  3 kunci nasihat pernikahan untuk pria bagaimana cara menjadi suami yang lebih baik dan membuat wanita dalam hidup Anda bahagia.
1. Apakah Anda peduli dengan apa yang dipikirkannya?
Apakah Anda selalu sibuk bekerja sehingga tidak perduli terhadap kehidupan rumah tangga? Pria dapat lebih bersalah dalam hal ini daripada wanita. Ketidakpedulian tidak berarti bahwa tidak ada cinta, itu artinya cara pemikiran Anda berdua yang berbeda. Pria sering percaya bahwa rahasia bagaimana untuk tetap bahagia dalam pernikahan adalah untuk menyelesaikan masalah dengan cepat dan kemudian mendapatkan lebih dari itu. Tapi, sebagai seorang suami, memperhatikan fakta bahwa istri Anda membutuhkan Anda dan Anda harus peduli ketika dia sedang mengalami masalah. Anda harus tahu bagaimana cara memperbaiki masalah dan Anda dapat belajar bagaimana menjadi suami yang lebih baik dengan memberikan istri Anda pemahaman dan simpati tentang cara mengontrol emosionalnya.
2. Apakah Anda mendengarkannya?
Nasihat pernikahan untuk pria akan selalu melibatkan komunikasi. Kebanyakan pria tidak keberatan berbicara dan biasanya dapat menawarkan langkah demi langkah rencana pemecahan masalah. Perempuan juga ingin memecahkan masalah, tetapi mereka ingin berbicara dengan merasa lebih dekat. Saran pernikahan sederhana untuk laki-laki dalam situasi ini adalah untuk tidak terburu-buru untuk memperbaiki masalah tapi cobalah untuk mendengarkan pendapat dan ide-ide istri Anda.
Istri Anda ingin mengevaluasi masalah untuk melihat mengapa hal itu terjadi kepadanya. Pria cenderung kurang terbuka dengan perasaan mereka dan menjaga emosional mereka dengan lapang dada. Cara bagaimana menjadi suami yang lebih baik adalah dengan mendengarkan dengan hati serta pikiran Anda dan telinga. Dengarkan dengan bijaksana dan hindari kecenderungan untuk menjauhkan diri. Anda bukan sedang bermain olahraga disini. Anda berbagi dengan pasangan hidup Anda.
3. Cobalah untuk lebih romantis?
Suami cenderung berpikir asmara hanya untuk orang-orang yang masih berpacaran dengan kekasih mereka. Sekarang pendekatan sudah berakhir begitu juga asmara. Pria bisa hidup tanpa itu, wanita tidak bisa. Sebuah cara sederhana bagaimana menjadi suami yang lebih baik yaitu dengan menjadi lebih sayang dan bijaksana kepada istrinya. Berikan hadiah kecil dan kejutan. Hadiah-hadiah mahal tidak diperlukan. Ini benar-benar tentang perhatian yang perlu Anda lakukan.
Jadi, bagaimana untuk tetap bahagia dalam pernikahan? Jangan berpikir istri Anda sebagai pasangan Anda seperti saat bermain olahraga.  Dia adalah teman Anda, tetapi lebih dari itu dan mengharapkan untuk diperlakukan dengan hormat dan cinta. Anda jatuh cinta dengan dia dan menerima dia apa adanya. Hidup bersama berarti berbagi bersama-sama. Hanya sedikit kesalahan yang akan Anda lakukan jika Anda membawa kembali saat-saat indah berpacaran ke dalam hubungan rumah tangga.
Tahukah Anda bahwa sebagian besar hubungan dapat diselamatkan? Jika hubungan Anda telah kehilangan kilauan nya, atau jika Anda berada dalam hubungan yang krisis, kemungkinan Anda bertanya-tanya bagaimana Anda sampai ke tempat ini dan bagaimana Anda dapat mengatasi masalah hubungan Anda. Jika Anda merasa tersesat, bingung atau patah hati Anda bisa mendapatkan lebih banyak nasehat mengatasi masalah ini dari orang-orang di sekitar anda.

Artikel Terkait

3 Hal Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Menjadi Suami Yang Lebih Baik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

Like This